Sunday, 11 October 2009

MEMBUAT KIOS PULSA ELEKTRIK

Maksud kami adalah sobat membangun usaha jual pulsa elektrik dengan mendirikan kios pulsa elektrik. Seberapa besar kios pulsa elektrik ini tergantung dana sobat. Di sini kami hanya akan memberikan gambaran sedikit tentang mendirikan kios pulsa elektrik sobat.
Pertimbangan pertama adalah lokasi, semakin baik lokasi sobat, semakin besar pula kios pulsa elektrik yg dapat sobat buat. Namun bila lokasi sobat kurang strategis (jumlah konsumen kecil) sebaiknya kios pulsa elektriknya tidak perlu dibuat yg besar.
Pertimbangan kedua, tentu saja keuangan sobat….
Lalu apa yg sobat perlukan untuk membuat kios pulsa elektrik sobat?
Untuk membuat kios pulsa elektrik yg sederhana, sobat butuh dana minimal 2 juta rupiah:
• 1 juta rupiah untuk deposit pulsa elektrik sobat
• 1 juta rupiah untuk voucher fisik sobat (sebaiknya jika sobat kios pulsa elektrik kecil, jangan menjual kartu perdana terlebih dahulu, karena ada masa kadaluarsanya)
sobat bisa meletakkan meja di teras rumah sobat untuk voucher fisik dan mencetak spanduk digital print sebesar 2m x 1m seharga Rp.60.000 (harga tiap kota bervariasi) untuk menunjukkan bahwa sobat adalah kios pulsa elektrik.

Untuk terlihat sedikit lebih baik, sobat bisa membeli meja etalase kaca senilai Rp. 1 juta hingga Rp.1,5 juta. Jadi untuk membuat kios pulsa elektrik yg lumayan baik sobat perlu menyediakan Rp.3,5 juta rupiah.

Jika sobat ingin membuat kios pulsa elektrik yg stsobatr, maka cobalah untuk memulai dengan modal 5 juta rupiah. Selain menjual pulsa elektrik dan fisik sobat bisa juga menjual kartu perdana dan sedikit aksesoris handphone

Apakah keuntungan dari membuka kios pulsa elektrik seperti ini? Sederhana, apabila menjadi agen pulsa saja, maka konsumen sobat hanyalah kenalan sobat, tetapi bila sobat mendirikan kios pulsa elektrik, maka siapa saja bisa menjadi konsumen sobat.

PERHATIAN: BUTUH WAKTU SEKITAR 1 HINGGA 2 MINGGU UNTUK MEMBUAT KIOS PULSA ELEKTRIK sobat DIKENAL BANYAK ORANG, JADI SABAR YA.
Sekali lagi jika sobat butuh usaha pulsa elektrik termurah ... hubungi kami ya.

No comments: