Wednesday, 5 May 2010

BANGUN KEAGENAN PULSA ELEKTRIK SANGAT MUDAH

Jika saudara telah menjadi penjual pulsa elektrik adalah sangat disayangkan jika saudara tidak membangun keagenan pulsa elektrik. Padahal membangun keagenan pulsa elektrik sangat mudah. Kami memberikan pulsa elektrik murah kepada saudara, agar saudara masih bisa membangun keagenan dan agen pulsa elektrik saudara juga masih bisa mendapatkan keuntungan.

Mencari agen untuk saudara perkenalkan dengan pulsa elektrik murah sebenarnya sangat mudah. Jika saudara bergaul dengan banyak orang, maka ajak saja mereka untuk jadi agen pulsa elektrik murah, khususnya yang lagi kere-kerenya. Apa yang menjadi masalah? Mendaftar pulsa elektrik murah kan gratis…. SEKALI LAGI GRATTISSSSS. Saudara mau mendaftarkan siapa saja, …. hayukkk. Gak pake nunggu. Kalau dia mendaftar cuma kepengin dapat pulsa elektrik murah aja, ya gak pa pa. Suatu saat (gak bakal lama) kalau dia merasa prosesnya cukup sederhana, dia sendiri bakalan mencoba menjual ke kenalannya. Banyak bisnis besar dimulai dari keisengan. Jadi mengapa saudara tidak mencoba mendaftarkan teman-teman, iseng aja bisa kok….apa lagi serius.
Cari agen untuk menjalankan pulsa seperti anda tidak usah jauh-jauhlah. Coba cari dari teman-teman sekolah, kuliah, atau kerja. Cari teman yang butuh duit dan butuh usaha yang gak makan waktu dan gak makan tempat. Trus tawarin untuk jadi agen pulsa elektrik murah. Bilang aja daftar gratis kok. Trus daftarin deh. Untuk deposit awalnya terserah saudara. Saudara bisa nawarin deposit awal Rp.10.000, minta teman anda membayar 10ribu, trus anda isikan deposit ke HPnya. Sekalian demo, kalau caranya mudah…hehehe. Pulsa elektrik murah itu mudah kan?
Nah sekarang yang jadi masalahnya apa sih untungnya cari agen? Perumpamaannya sederhana, jika anda menjalankan sendiri usaha ini, maka hanya 2 tangan yang mengerjakannya. Jika anda mencari 10 agen, maka akan ada 22 tangan yang membangun usaha pulsa elektrik murah anda. Agen anda juga masih punya cukup ruang untuk mencari masing-masing 10 agen. Jadi anda bisa mempunyai 222 tangan alias 111 orang yang membangun keagenan anda ini.
Anggap saja anda mendapatkan harga pulsa murah 10.000 rupiah. Anda masih bisa menaikkan Rp.100 buat agen anda, dan agen anda masih bisa menaikkan Rp.100 untuk resellernya. Jadi di tingkat reseller harga pulsa murah masih termasuk normal yaitu Rp.10.200.
Berapa yang anda dapatkan?
Anggap saja tiap orang menjual 20 penjualan per hari dan anda mempunyai 10 agen dan 100 reseller, maka penghasilan anda sebesar
110 orang x 20 penjualan/hari x Rp.100 = Rp.220.000/hari
Artinya penghasilan per bulan adalah Rp.6.600.000,-
Penghasilan ini bisa anda dapatkan bahkan saat anda tidak menjual pulsa lagi. Anda serius mencari agen selama 6 bulan saja, dan lihat hasilnya…. (Ingat ya … harus serius … hehehehe). Pulsa elektrik murah siap membantu.

4 comments:

GOLDEN INFO said...

Kunjungan balasan, Link sudah dipasang di blog GOLDEN INFO. Sukses slalu !

suryadewa said...

kunjungan sob link sudah saya pasang sukses selalu yah sobat

wong cerbon said...

Tawarannya sih menarik juga tuh, tapi gimana yah abis gak enak ama agen saya yang sekarang, ceritanya saya punya counter HP kecil2an tuh dikampung, omzetnya gak seberapa, paling sekitar 500 s/d 600 ribuan/hari, tapi entar ane pikirin deh. dan omong2 Link anda udah dipasang di blogku, thanks

Rahmat Sukamto said...

Your Welcome :D