Tuesday, 25 May 2010

PENJUALAN PULSA ELEKTRIK SAUDARA MINIM?

Beberapa agen pernah mengeluh bahwa penjualan mereka minim. Mereka merasa bahwa berjualan pulsa elektrik bukanlah sesuatu yang menguntungkan. Betulkah? Banyak keluarga Indonesia menggantungkan pendapatannya hanya dari berjualan pulsa elektrik dan ternyata pulsa elektrik memang bisa membantu mereka untuk hidup. Bagaimanapun juga pulsa elektrik adalah sebuah usaha, jadi besarnya penghasilan kita bergantung dari usaha kita sendiri-sendiri. Apa saja usaha yang sudah saudara lakukan untuk menaikkan penjualan saudara? Kalau tidak melakukan apa-apa, maka wajar saja pulsa yang terjual sedikit.
PULSA ELEKTRIK MURAH sebenarnya tidak bertanggungjawab untuk penjualan agen di luar sana, karena itu benar-benar sudah di luar kendali kami. Tapi di sini PULSA ELEKTRIK MURAH akan membagikan beberapa hal untuk saudara agen coba. Hitung-hitung kalau penjualan saudara bertambah, keuntungan kami juga meningkat….hehehe ujung-ujungnya duit juga.

Silahkan betanya ke pengusaha sukses, mengapa dagangan mereka bisa laku. Anda akan mendapatkan jawaban 5P, yaitu promosi, promosi, promosi, promosi, dan promosi. Mungkin banyak di antara saudara akan mengatakan ini adalah hal yang susah. Kalau saudara menganggap promosi adalah sesuatu yang sulit, maka jangan pernah bermimpi jadi pengusaha, karena usaha anda hanya akan berjalan di tempat. Promosi juga perlu di dalam usaha pulsa elektrik. Saudara bisa menempuh banyak cara untuk promosi.
Saudara bisa promosi di lingkungan keluarga, teman, tetangga, kantor, kampus, dan sekolah. Caranya gammmpanggg sekali. Setiap kali saudara bertemu dengan kerabat katakanlah “Hei, saya sekarang jualan pulsa, kalau mau pulsa elektrik ke saya saja ya”. Bagaimana? Ini adalah langkah awal promosi saudara….sangat sulitkah? Bagaimana mungkin orang beli pulsa dari saudara jika mereka tidak tahu saudara jual pulsa. Benarkan?
Langkah berikutnya adalah saudara bisa memparalel HP dengan seisi rumah yang saudara percaya, supaya mereka juga bisa berjualan. Pasangan saudara bisa berjualan di kantornya juga, dan anak-anak bisa menjual di sekolahnya. Dengan demikian pasar saudara bisa menjadi 2 sampai 4 kali lebih besar dari sebelumnya. Permintaan pulsa elektrik tentunya akan meningkat dengan cara ini, oleh karena itu deposit anda jangan minim. Fakta yang perlu anda ketahui adalah banyak penjual pulsa beredar di luar sana, mereka sama sekali bukan saingan saudara. Saingan saudara adalah penjual pulsa yang aktif mempromosikan agar orang-orang membeli ke dia. Agen-agen yang tidak promosi tidak perlu dianggap saingan. Bisnis mereka akan mati dengan sendirinya. Jadilah pribadi yang menyenangkan pasti akan banyak yang membeli pulsa elektrik dari saudara.
Kalau ada kerabat yang nganggur di rumah, bisa dibukakan kios pulsa. Silahkan menbaca cara membuka kios pulsa di artikel MEMBUKA KIOS PULSA ELEKTRIK.
Jika saudara seorang yang sangat pintar bergaul, maka saudara pasti akan mempunyai banyak langganan. Saudara juga bisa mengajak orang-orang untuk berjualan pulsa dan mendapatkan keuntungan dari penjualan pulsa elektrik agen-agen saudara. Seberapa kuat saudara mencari agen, sekuat itu juga penghasilan datang ke saudara.
Ok, itu tadi tips yang sederhana dari PULSA ELEKTRIK MURAH. Kalau mau dijalankan….bagus, kalau tidak mau juga tidak apa-apa. Konsep usaha PULSA ELEKTRIK MURAH adalah bebas dan tidak ada paksaan. Namun bagi yang ingin serius, PULSA ELEKTRIK MURAH selalu siap untuk membantu. Jangan ragu untuk bertanya, silahkan SMS ke 085242862200. Terima kasih sudah membaca artikel ini :D

No comments: