Sunday, 11 July 2010

BAGAIMANA MENGHASILKAN INCOME 700RIBU SAMPAI 1,8 JUTA RUPIAH PERBULAN DARI JUAL PULSA ELEKTRIK TANPA MEMBANGUN KIOS?


Menjual pulsa elektrik itu sebenarnya usaha yang sangat mudah, namun bila pelakunya pemalas atau tidak tahu caranya, maka bisnis apapun itu bisa gersang. Ada berapa hal yang perlu saudara lakukan untuk meningkatkan penjualan.

1. Promosi
Pulsa elektrik anda tidak akan laku jika tidak ada yang tahu anda jualan pulsa. Anda harus memberitahu teman-teman anda bahwa anda jualan pulsa elektrik. Yang seperti ini tidak usah dipikir, cukup katakan “Sob, saya jualan pulsa nih, kalau butuh pulsa SMS saja ya”.
Anggap saja saudara mempunyai 100 teman di kampus, atau kantor. Jika mereka isi pulsa sekali dalam 5 hari, artinya saudara akan melayani 20 orang per hari. Seandainya saudara mengambil keuntungan 1000 rupiah, maka saudara bisa dapat untung Rp.20.000/hari.
Kabar baiknya adalah rata-rata orang mengisi pulsa 3 hari sekali, bahkan ada yang tiap hari….sehari dua kali juga ada. Tapi kalau anda tidak promosi, uang tidak akan ke kantong anda.
2. Paralel HP anda
Saudara bisa memparalel HP dengan anggota keluarga lainnya, agar mereka juga bisa jualan di tempat mereka beraktifitas. Anggap saja anda mempunyai 3 saudara, parallelkan HP mereka. Jika masing-masing dari anda membukukan 20.000 rupiah sebagai keuntungan, maka keuntungan perhari adalah Rp.60.000, dan keuntungan per bulan adalah Rp.1,8 juta.
Kedua cara ini bisa saudara pergunakan untuk melipatgandakan keuntungan, namun perhatikan beberapa tips tambahan berikut:
  1. Untuk menggunakan tips di atas deposit saudara minimal Rp.500.000, jika tidak saudara akan repot bolak-balik bank
  2. Paralel hanya dengan orang yang anda percaya kejujurannya. Namun bila anda merasa dicurangi silahkan minta bantuan kami untuk mencari data yang hilang. Setelah terbukti anda dicurangi, segara minta kami untuk menghapus parallel.
  3. Saudara bisa menjual sama dengan harga jual di kota anda. Buat yang membeli via SMS saudara bisa meminta tambahan harga Rp.500. Itu juga terserah anda
  4. Selalu jaga saldo tetap pada nominal tertentu, misalnya Rp.500.000. Jika saldo saudara sisa Rp.1350, maka yang saudara transfer ke kami adalah Rp.498.650. Sisanya adalah murni keuntungan anda silahkan disimpan.
Mudah-mudahan tips ini bisa membantu anda menjalankan usaha pulsa elektrik sebagai agen tunggal. Baca artikel lainnya jika ingin membangun sebagai dealer yang membangun keagenan.
SALAM SUKSES