Friday, 13 August 2010

Mengapa memilih server 1 chip semua operator?


Saudara bisa menjadi agen penjual pulsa elektrik dengan mendaftar ke masing-masing provider pulsa elektrik. Tapi dijamin saudara akan sibuk sekali. Kenapa? Karena saudara harus membeli per nominal dari pulsa elektrik. Jadi saudara harus memutuskan berapa jumlah voucher per nominal. Selain itu saudara masih harus mendaftar dan membeli chip agen pulsa. Ini berlaku untuk semua provider, jadi nantinya saudara akan memegang banyak chip provider pulsa elektrik.
Ini akhirnya akan jatuh menjadi mahal dan repot. Bayangkan, uang yang saudara pergunakan untuk mendaftar, sebenarnya sudah cukup untuk menjadi modal deposit di usaha pulsa elektrik 1 chip. Plus berlaku untuk semua nominal, jadi sudah murah dan gak pakai repot lagi. Yang perlu saudara lakukan cukup mengirim SMS untuk transaksi.
Kami yang akan mendaftar ke semua provider pulsa, dan kami juga yang akan melakukan stok semua nominal dari semua produk. Saudara tinggal mengisi pulsa pelanggan saja dan melakukan deposit ke kami. Semua SMS permintaan pulsa elektrik saudara akan kami teruskan ke masing-masing provider untuk diproses. Nanti provider yang akan mengisi pulsa elektrik pembeli saudara dan mengirim status Sukses ke kami lalu ke anda. Sistem ini akan sangat memudahkan bisnis pulsa elektrik saudara.
Server pulsa 1 chip semua operator DJP telah melayani banyak agen pulsa tunggal maupun M-Kios. Jadi jika saudara berminat menjadi agen pulsa elektrik silahkan baca petunjuknya pada halaman muka blog ini. Jika ada yang dianggap kurang jelas silahkan tanyakan via SMS ke 085242862200. Kami akan berusaha sebaik mungkin membantu saudara.