Wednesday, 4 August 2010

TIPS MEMUDAHKAN MENCARI AGEN PULSA ELEKTRIK

Mencari agen pulsa elektrik itu sangat mudah, kita tidak perlu mencari jauh-jauh….cukup orang sekitar kita. Meskipun kita memakai istilah merekrut, namun ada beberapa hal yang berbeda dengan konsep yang ada di MLM. Kita melakukannya dengan cara yang lebih mudah dan simple, hal itu karena pendekatan personal adalah yang terbaik. Anda cukup mencari teman yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan. Jika saudara menemukan teman seperti ini, maka saudara tinggal menawarkan. Menawarkan itu tidak perlu susah-susah dan penjelasan jangan dibuat rumit.....


Namun untuk memudahkan anda sebaiknya lakukan 3 hal, yaitu:
  • Perlihatkan bagaimana kita melakukan pengisian pulsa elektrik
  • Jelaskan bagaimana kia melakukan deposit via bank
  • Beritahu bagaimana cara menambah jumlah penjualan pulsa elektrik kita
Sangat simpel, benarkan….?
Pendekatan terhadap orang-orang yang sudah anda kenal kemungkinan untuk berhasil sangat besar dibandingkan mencari di pasar on-line yang sangat ketat persaingannya. Saudara bisa membuat brosur atau selebaran pulsa elektrik dengan cara anda sendiri dan menyebarkan ke lingkungan anda. Ingat untuk melampirkan HP anda atau website anda pada brosur atau selebaran anda.
Jadi saudara bisa tetap membuat website priibadi, namun promosinya lewat cara offline. Beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam membuat website, yaitu jangan asal jadi, dan ingat untuk menggunakan kata-kata yang menjual. Jika saudara tidak memperhatikan dua hal ini lebih baik tidak perlu membuat kios pulsa elektrik saudara.
Perhatikan contoh selebaran dengan alamat website berikut:

Model usaha pulsa elektrik ini sebenarnya sangat sesuai untuk siapa saja. Namun paling mudah untuk diterima oleh mahasiswa dan ibu rumah tangga. Mengapa? Karena kedua golongan ini butuh penghasilan tambahan, yang bisa dijalankan dengan cara yang mudah, namun tidak memakan waktu mereka. Ingat! Dalam menawarkan jangan memaksa, biasa saja yang penting niat kita baik. Jangan menjadikan teman sebagai target ekonomi kita. Apabila kita memulai dengan pola pikir yang salah, maka kita akan cenderung memaksa. Sekali lagi cukup lakukan 3 hal di atas. Selanjutnya biarkan mereka memutuskan sendiri.
Ingat, kesuksesan itu 1% inspirasi dan 99% kerja keras untuk mewujudkannya. Jika saudara bosan hidup biasa-biasa saja, saudara harus memulai setiap usaha dengan komitmen bekerja sepenuh hati. Semoga saudara bisa sukses di bisnis ini. Terima kasih