Friday, 24 September 2010

Mahasiswa? Butuh duit? Jualan pulsa saja

Mahasiswa butuh duit itu bukan kabar baru lagi. Kondisi ini sudah ada sejak zaman Dono, Kasino, Indro, bahkan saat ini tambah sulit saja keadaan. Kebanyakan mahasiswa memang perantauan, alias jauh dari ortu dan sebagian perantauan memang maju dengan modal nekat. Setelah sampai di kota tempat kuliah, mulai banyak masalah yang muncul. Mulai dari biaya kos, biaya makan, biaya buku, biaya kuliah, biaya transportasi, biaya praktik, dan banyak lagi…. Apalagi kalau sudah pacaran?@!! Begh, komplit sudah….harus ada biaya “landing” di rumah pacar.


Banyak rekan mahasiswa mengusahakan uang ekstra, ada yang kerja sampingan, ada yang ikut bisnis online, ikut adsense, ikut PTC, atau ikut MLM. Banyak lagi contoh kasus di mana mahasiswa mencari uang tambahan. Tetapi yakin saja, semua cara di atas memakan banyak waktu saudara, sehingga mungkin bisa mengganggu kuliah. Tidak hanya mengganggu kuliah, yang ikut adsense, PTC, atau MLM juga masih harus keluar duit banyak…..ya duit untuk on-line atau duit untuk pertemuan bisnis MLM. Kalau saudara mau mencari bisnis yang tidak memakan waktu dan duit saudara,….coba jalankan Pulsa Elektrik deh….

Bagaimana caranya? Jika sobat menjual pulsa elektrik bersama kami, saudara cukup melakukan 3 hal, yaitu Mendaftar, Deposit, dan Jualan….

Mendaftar bagaimana caranya?
Kirim SMS PENDAFTARAN seperti Format berikut: 
DAFTAR.NAMA.NOHP.KOTA 
Lihat contoh berikut: 
DAFTAR.RUDISALIM.081344556677.MAGELANG 
lalu kirim ke 08971513616….mudahkan? Dijamin ini GRATIIIISSSSSS! (kecuali biaya kirim SMS, makanya pake kartu yang gratis banyak SMS :D)

Sudah terdaftar? Sekarang Deposit dulu….
Apa itu deposit? Deposit itu cadangan saldo yang bisa saudara jual. Misalnya saudara deposit 50ribu, ya bisa jualan pulsa sampai 50 ribunya habis. Keuntungan saudara nantinya dari kenaikan harga yang saudara lakukan. Kita ambil contoh, pulsa 10ribu kami berikan dengan harga Rp.10.165, ini bisa saudara jual Rp.11.000, atau Rp.11.500, atau bahkan Rp.12.000, tergantung situasi di tempat saudara. Nah dari situ keuntungan saudara (antara Rp.800 sampai Rp.1800 per penjualan).
Cara deposit itu mudah, tinggal transfer ke salah satu rekening kami. Besar transfer minimal 50 ribu. Jika sudah transfer segera beritahu ke 085242862200….Ikuti contoh berikut:
DEPO.50000.081377889900.MANDIRI.RUDI SALIM
Tunggu beberapa saat (skitar 10 sampai 15 menit) karena akan masuk daftar pengecekan kami dulu. Kalau memang transfer saudara ada, maka saldo akan segera terisi, dan saudara bisa mulai jualan.

Bagaimana cara Jualan?
Gampang sekali, tinggal ketik....
I.KODE.NO_HP_PEMBELI.PIN 
contoh: 
I.DA5.085677556688.2233
Kirim ke salah satu SMS CENTER….lihat sidebar di samping (jika ada kendala jangan ragu-ragu SMS Komplain atau Pertanyaan saudara ke 085242862200 – melayani dari jam 08.00 – 22.00 WIB)

Catatan:
  • Untuk Format SMS lainnya klik di sini
  •  Silahkan jualan sampai saldo saudara habis….kalau sudah habis dan masih mau jualan, ya deposit lagi…gampangkan….

TIPS UNTUK SAUDARA….
Bisnis itu masalah kepercayaan, jadi jika saudara tidak percaya dengan info ini, berikut adalah langkah-langkah aman buat anda. Pertama, tunda pendaftaran saudara seminggu jika perlu, dan lihat apakah nomor-nomor HP kami berubah, jika berubah atau bahkan blog ini hilang, maka info ini adalah penipuan,….tetapi jika blog ini masih ada dan semua nomor HP tidak ada yang berubah, itu sudah menjadi jaminan bahwa bisnis ini serius. Nomor HP penipu harus cepat-cepat diganti kalau tidak mau terlacak. Tapi jika itu tidak cukup meyakinkan, maka sebaiknya saudara deposit minimal 50 ribu saja, supaya “resiko” yang anda khawatirkan menjadi minimal.

Darimana uang depositnya? Kalau punya uang jajan misalnya 200 ribu sebaiknya jadikan deposit….kalau bisa jualan pulsa ke 20 teman sehari, kan bisa dapat uang jajan 20 ribu tiap hari. Trus 200 ribu yang tadi diputar terus jadi deposit. Di akhir bulan nanti saudara akan lihat bahwa saudara bisa hidup dengan uang jajan 20 ribu per hari,dan diakhir bulan 200 ribu saudara masih utuh…. Seterusnya kiriman dari kampung bisa ditabung buat kepentingan darurat.

Bagaimana mendapat penghasilan dari usaha ini?
Ada dua cara , yaitu dengan berjualan pulsa, atau dengan mencari agen pulsa untuk saudara sendiri.

Dengan cara berjualan Pulsa….
Jika saudara mempunyai 100 teman dan masing-masing mengisi pulsa 5 hari sekali, maka akan ada 20 penjualan per hari. Jika saudara mengambil keuntungan 1000 rupiah per penjualan, maka aka nada penghasilan 20 ribu/ hari. Syaratnya adalah semua teman anda tahu anda jualan pulsa, kalau tidak tahu bagaimana mau beli :D

Dengan cara mencari agen pulsa sendiri….
Saudara bisa mengajak teman-teman di kampus, atau di remaja masjid, atau di kampung untuk ikut jualan pulsa kaya’ saudara…. Anggap saja saudara mengajak 10 teman, dan saudara memberikan kenaikan harga 100 rupiah…. Jika mereka juga menjual 20 pulsa per hari, maka penghasilan saudara sama dengan….
20 x 100 x 10 = Rp.20.000
Jadi dengan mengajak teman, potensi penghasilan tambahan adalah Rp.20.000. Bila dijumlahkan dengan penjualan anda, maka keuntungan per hari anda adalah Rp.40.000 atau Rp. 1,2 juta/bulan…. Lumayan gak? Kalau masih kurang….tambah lagi agennya…. Mudahkan?
Masih muda jangan loyo….kalau muda saja dah loyo, bagaimana kalau tua nanti ??? :D

OK deh, semoga rekan mahasiswa bisa sukses!!!