Saturday, 26 February 2011

Axis Luncurkan Kartu Perdana Komunitas Axis-Arema

Operator layanan Axis, Natrindo Telepon Seluler, membidik 100.000 pengguna baru dari komunitas sepak bola Arema Indonesia pada tahap awal program tersebut. Anita Avianty, Head of Corporate Communications PT Natrindo Telepon Seluler, mengatakan pihaknya meluncurkan kartu perdana khusus Komunitas Axis-Arema yang siap dipasarkan seharga Rp2.000 per kartu.

“Pada tahap awal, kami telah menyiapkan 100.000 unit kartu yang dapat diperoleh di Arema Official Store dan seluruh Koordinator Wilayah [Korwil] Arema dan loket penjualan tiket pertandingan di Malang, Jawa Timur,” ujarnya.

Daud, Regional Sales Manager Axis Jawa Timur, Bali, dan Lombok, mengatakan kartu perdana khusus tersebut diharapkan memenuhi kebutuhan komunikasi seluler para pendukung fanatik tim sepak bola Arema Indonesia dalam bentuk saling bertukar informasi seputar tim kesayangan mereka tanpa harus merasa khawatir akan biaya komunikasi yang harus mereka keluarkan.

“Peluncuran ini juga sebagai bentuk dukungan kami untuk berpartisipasi dalam mengembangkan dan memajukan olah raga sepak bola di Tanah Air,” ujarnya.

Adapun, keuntungan penggunaan kartu itu adalah Aremania mendapatkan layanan gratis telepon, SMS, dan chatting serta beragam konten khusus Arema, program kuis dengan hadiah menarik, kesempatan mendapatkan akses ke kursi VIP, dan berinteraksi langsung dengan para pemain Arema. Manfaat lainnya adalah beragam layanan GSM dan Blackberry dengan tarif hemat.

Abriadi Muhara, Pelaksana Tugas PT Arema Indonesia, mengatakan kerja sama tersebut akan saling memberi kontribusi positif bagi kedua pihak.

“Kami klub yang terus belajar dan berproses agar lebih profesional dan modern tentu akan terus berupaya meningkatkan performanya demi mewujudkan klub yang benar-benar mandiri dan profesional,” ujarnya.

Pengguna yang bergabung dalam komunitas ini cukup melakukan registrasi dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan format sesuai petunjuk dan dikenakan biaya berlangganan Rp8.000/minggu.

Layanan Axis menyediakan layanan 2G, 3G, dan Blackberry secara nasional dan memiliki lebih dari 300 mitra roaming internasional pada lebih dari 150 negara.
Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik