Saturday, 26 February 2011

Blackberry Sedona ?

BlackBerry Sedona, smartphone generasi berikutnya Curve yang akan diluncurkan pada semester kedua tahun 2011 ini. Dimana telah muncul bocoran sekumpulan foto baru, seperti ingin mengkonfirmasi bahwa Verizon Wireless akan meluncurkannya di AS.

Tentu saja, kita berharap ada kabar baik datang dari Verizon, atau Sprint (atau mungkin keduanya) mengenai smartphone CDMA terbaru ini, Sedona.

Meskipun pada kasing handset tidak terlihat merek Verizon, namun pada saat Sedona dihidupkan muncul logo dari operator Amerika tersebut. BlackBerry Sedona dilengkapi dengan layar 480 x 360 pixels,

Wi-Fi, GPS, NFC, kamera 5MP, prosesor 800MHz, dan BlackBerry OS 6.1 terbaru versi Lite (mungkin berarti tidak untuk perangkat layar sentuh).

Sedona masih sebuah kode name, kemungkinan nama akhir dari BlackBerry Sedona ini akan berbeda saat peluncurannya. Diharapkan info lebih lanjut segera akan diketahui.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik