Saturday, 26 February 2011

Bocoran Perangkat Smartphone Dell

Roadmap Dell untuk produk smartphone dan tablet tahun 2011-2012, bocor. Pada tahun 2011, Dell bakal merilis sejumlah smartphones yang mengusung Android Ice Cream. Dokumen mengenai roadmap Dell, diungkap WP Central dan Android Central Kamis (17/2). Portal ini mengungkap dua dokumen roadmap, satu mengenai smartphone dan satu mengenai tablet.

Vendor komputer dari AS ini diperkirakan akan mengusung dua OS sekaligus, Android dan Windows Phone untuk smartphone. Sepanjang tahun 2011, Dell berencana merilis enam smartphone terbaru.

Berdasar dokumen itu, pada kuartal pertama tahun ini, Dell akan merilis dua varian Venue yang masing-masing bekerja dengan OS Android Froyo dan Window Phone 7. Kedua smartphone ini bakal memiliki kamera 8 mega piksel dan prosesor 1 Ghz.

Selanjutnya pada Juli-Agustus, Dell akan merilis Wrigley yang mengusung OS Winwod Phone 7 generasi baru. Ponsel yang akan memiliki display WVGA 4 inci ini bekerja dengan prosesor 1 Ghz. Dell melengkapi smartphonesnya dengan kamera 8 mega piksel yang telah mendukung perekaman video dengan format 720p.

Berikutnya akan dirilis Hancock, ponsel sliding yang bekerja dengan sistem operasi Android. Dell rupanya akan membekali smartphone ini dengan Android Ice Cream serta prosesor dual core. Memiliki layar qHD berdiameter 4 inci, bakal ada dua kamera di Hancock yakni kamera utama 8 mega piksel dan kamera pendukung 1,3 mega piksel. Kamera utama mampu merekam video dengan format 1080p.

Kehadiran Hancock akan disusul Millenium ponsel sliding Qwerty yang juga mengusung Android Ice Cream, spesifikasi Millenium tak jauh berbeda dengan Hancock. Untuk display, Millenium lebih besar sedikit, yakni 4.3 inci. Ia diperkirakan akan muncul pada Oktober-November 2011.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik