Saturday, 26 February 2011

Google Siapkan Smartphone Generasi Terbaru

Di ajang Mobile World Congress di Barcelona yang saat ini tengah berlangsung, Google menyatakan akan merancang ponsel pintar generasi terdepan. Ponsel pintar itu akan membantu pengguna mempelajari hal baru, dan bertemu dengan orang baru. Chief Google Eric Schmidt menyatakan Google sedang menggagas ide perangkat mobile yang bisa mendukung platform mobile tercepat.

''Di masa depan, telepon Anda membantu hal baru, dan bertemu orang baru. Untuk itu kami berencana membangun platform tersebut,'' ujar Schmidt.

Meski demikian, Google kecewa dengan Nokia yang memutuskan bekerja sama dengan Microsoft untuk Windows Phone, dan tidak berniat membuka usaha dengan handset Android di masa depan.

''Kami sudah jatuh cinta pada Android. Kami pikir Android pilihan terbaik untuk Nokia. Namun kami menyesal atas pilihan mereka saat ini,'' kata Schmidt.

Schmidt juga menolak menanggapi adanya isu Google akan membeli Twitter. ''Kami mencintai Twitter, dan saya suka tweet,'' kata Schmidt yang mengakui Microsoft sebagai pesaing terbesarnya sampai sekarang.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik