Saturday, 26 February 2011

Info Pulsa Elektrik: Program StarOne Ngorbit Selangit

Di awal tahun 2011, Indosat meluncurkan program terbaru bagi pelanggan telekomunikasi tetap nirkabel CDMA, StarOne, yaitu Program "StarOne Ngorbit Selangit", yang memberikan keuntungan berupa gratis bicara dan gratis sms ke sesama StarOne dan ke pelanggan selular Indosat IM3, Mentari dan Matrix, baik untuk lokal maupun SLJJ ke seluruh Indonesia. "StarOne, layanan komunikasi nirkabel CDMA yang murah dari Indosat, hadir kembali dengan program terbaru yang memberikan berbagai berbagai manfaat bagi pelanggan, melalui program "StarOne Ngorbit Selangit", Ujar Insan Prakarsa, Group Head Segment Management Indosat.
StarOne "Ngorbit Selangit", memberikan keuntungan berupa gratis bicara dan gratis SMS ke sesama StarOne dan juga ke pelanggan selular Indosat yaitu IM3, Mentari, dan Matrix baik lokal maupun SLJJ ke seluruh Indonesia. Program menawarkan berbagai variasi paket yaitu Paket Ngorbit Bulanan senilai Rp 25.000 /bulan; Paket Ngorbit Mingguan senilai Rp 7.500 /minggu; Paket Ngorbit Harian senilai Rp 1.500 /hari ; dan Paket Ngorbit senilai SMS Rp 1.500 /minggu. Pelanggan cukup mendaftarkan melalui sms dengan mengetik NGORBITBLN/MGN/HRN/SMS kirim ke 7825 atau datang ke Galeri Indosat bagi pelanggan StarOne Postpaid.

"Kami berharap, dengan diluncurkannya program StarOne Ngorbit Selangit, pelanggan akan semakin mudah berkomunikasi dan mendapat berbagai manfaat yang menguntungkan. Indosat memberikan kebebasan terhadap pelanggan dalam memilih paket layanan yang diinginkan sekaligus menikmati berbagai manfaat dari masing-masing paket yang ditawarkan", jelas Insan.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik