Saturday, 26 February 2011

Info pulsa elektrik: Tablet Apple Ipad 2

Sebuah kabar burung kembali berhembus mengenai tablet generasi kedua Apple, iPad 2. Dikabarkan bahwa iPad baru tersebut nantinya akan memakai layar 7 inci serta memakai teknologi NFC/RFID.

Fitur RFID/NFC memungkinkan pengguna memakai perangkatnya sebagai salah satu cara membayar tiket atau aplikasi tertenut. Proses ini dilakukan dengan mendekatkan perangkat ke label RFID/NFC yang ada di dekatnya.

Sedangkan rumor kedua menyebutkan bahwa iPad generasi baru tersebut nantinya bisa saja meninggalkan lapisan aluminium dan memakai material seperti serat karbon. Dari iLounge dikatakan bahwa prototipe dari bentuk tersebut pernah terlihat namun perlu diingat bahwa prototipe bukanlah unit produk nyata nantinya.

Rumor lainnya adalah adanya kemungkinan Apple menyiapkan iPad versi 7 inci. Tahun lalu dikabarkan memang Apple pernah mempertimbangkan mengenai hal ini namun Steve Jobs menolaknya karena menurutnya ukuran 7 inci terasa kurang besar untuk sebuah tablet.

Sementara itu, para perakit iPad 2 dikabarkan sedang mempersiapkan tiga model iPad 2 yang akan dirilis. Ketiga model ini didominasi versi GSM sebanyak 46% dan versi wifi sebanyak 38%. Sedangkan versi ketiga yaitu versi CDMA akan diproduksi sebanyak 16%%. Ketiga model ini akan diproduksi pertama kali dalam jumlah total sebanyak 5 juta unit.

Apple sendiri diperkirakan akan mampu mengirimkan sekitar 40 juta unit iPad generasi kedua di tahun 2011 ini. Angka ini adalah sekitar 65% hingga 75% pangsa tablet PC global tahun 2011 ini.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik