Saturday, 26 February 2011

Konsep Ponsel HTC Eerie HD3

Ponsel konsep yang kali ini yang dibahas adalah HTC Eerie HD3, sebuah ponsel pintar dengan layar AMOLED 4.7 inci yang lebih dekat ke tablet dibandingkan ponsel pintar. Rancangan 3D ponsel konsep ini dibuat oleh Wallec (wwalczyszyn dari Deviantart) dan tidak lupa ditanamkan spesifikasi canggih di ponsel ini yang membuat semakin memukau.

Sebut saja dari prosesor Snapdragon 2GHz, dukungan video HD 1080p, dimensi ponsel yang berukuran 120mm x 66mm x 11mm, ROM 64GB, RAM 2GB. Ponsel konsep HTC Eerie juga berfitur slot micro SD, kamera 12MP dengan autofokus dan Flash LED di bagian belakang. Handset yang dtampilkan menggunakan Windows 7 Mobile Edition, namun dapat juga menggunakan Android 2.5 atau Windows Phone 7/8 nantinya.

HTC Eerie mendukung jaringan 4G, EDGE, GPRS, dan WiFi, serta memiliki kamera depan 1MP. Beratnya pun hanya 165 gram lengkap dengan baterai. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini yang menampilkan juga PC Dock dengan HDMI, 4 port USB, mini USB, dan jack audio.

Sepertinya ponsel konsep ini dapat menggambarkan ponsel masa depan yang dapat menggantikan fungsi PC ataupun laptop. Dapatkah ponsel yang menggantikan semua keperluan elektronik sehari-hari? Kira-kira berapa lama ponsel konsep ini dapat direalisasikan? Lihat saja Motorola Atrix 4G yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, mirip bukan.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik