Saturday, 26 February 2011

Samsung Galaxy S 4G

Samsung Galaxy S 4G T-Mobile direncanakan jadwal rilisnya pada tanggal 23 Februari mendatang. Kali ini ponsel yang juga disebut dengan Samsung Vibrant 4G ini kembali hangat diberitakan karena beredarnya bocoran foto handset tersebut.

Secara sekilas, hampir tidak ada yang membedakan ponsel Galaxy S 4G ini dengan versi original 3G-nya. Sepertinya memang tidak ada perubahan fisik yang berarti, hanya saja warna cover belakang terlihat berubah menjadi warna silver serta mendapat penambahan kamera depan.

Ponsel dalam gambar tersebut juga dilaporkan masih menjalankan Android 2.2 Froyo yang dapat diupgrade ke Android 2.3 Gingerbread tergantung waktu pengiriman. Samsung Galaxy S 4G secara teoritis dapat mencapai kecepatan unduh maksimum hingga 21Mbps. Spesifikasi lainnya masih sama, yaitu: layar 4 inci AMOLED, CPU 1GHz Hummingbird, kamera 5MP, serta penyimpanan internal 16GB dan dapat diperluas lagi melalui kartu SD sebesar 32GB.

Benarkah ponsel ini yang akan diumumkan Samsung tanggal 23 Februari nanti? Sepertinya pemiliki Samsung Galaxy S lama tidak ada alasan untuk mengupgrade ponselnya bila desainnya masih sama, apalagi matangnya jaringan 4G di Indonesia masih perlu menunggu waktu.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik