Monday, 28 February 2011

XL Perluas Roaming Murah ke Singapura dan Hongkong

Setelah sebelumnya meluncurkan promo layanan tarif international roaming semurah tarif nelpon lokal di 4 negara ( Malaysia , Bangladesh , Srilanka, serta Kamboja), program yang sama berlaku untuk pelanggan yang berada di Singapura dan HongKong.

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago, mengatakan, Singapura dan HongKong adalah negara-negara pusat niaga dunia. '' Tidak mengherankan, jika masyarakat, termasuk pelanggan XL yang membutuhkan layanan roaming internasional yang murah dan simple hitung-hitungannya, '' kata Nicanor.

Merespon kebutuhan pelanggan, XL meluncurkan juga tarif semurah tarif nelpon lokal untuk kedua negara tersebut. Pada program ini, pelanggan bisa mendapatkan tarif roaming jauh lebih murah hingga 90 persen dari tarif reguler yang saat ini berlaku.

Nicanor melanjutkan, program yang berlaku mulai 1 Desember 2010 hingga 30 April 2011 ini akan mengenakan tarif Rp 3.500/menit untuk semua pelanggan XL, baik XL Prabayar maupun XL Pasca Bayar. Tarif tersebut berlaku baik untuk menelpon ke Indonesia , nelpon ke negara di mana pelanggan berada (nelpon lokal), juga terima telpon. Untuk SMS pelanggan juga di kenakan Rp 3500/SMS.


Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik