Monday, 28 February 2011

XL Rilis Internet Seharian Rp 5.000,-

XL menawarkan tarif berbasis waktu (time base) untuk layanan akses internet, serta maksimal Rp 5.000 per hari. Tarif per menit layanan internet Rp 100 per menit.

Untuk layanan maksimal Rp 5.000 per menit, pelanggan terlebih dahulu menggunakan akses internet minimal 30 menit. Bila telah menggunakan 30 menit, pelanggan akan mendapatkan gratis pemakaian selama 30 menit. Bila pada hari yang sama pelanggan menggunakan 20 menit lagi, penggunaan selanjutnya hingga pukul 23.59 tidak dikenakan biaya.

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago paket yang ditawarkan XL merupakan upaya menyediakan akses internet dengan tarif murah. ''Untuk itu kami mempermudah dengan memberlakukan tarif dasar per menit,'' kata Nicanor.

Struktur tarif yang diterapkan diklaim sebagai yang pertama di Indonesia, karena operator lain masih menerapkan sistem kuota berdasarkan jumlah atau kapasitas penggunaan. ''Dengan tarif per menit, pelanggan tidak perlu bingung dan dapat menghitung sendiri berapa biaya yang di keluarkan untuk internetan seharian,” kata Nicanor.



Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik