Friday, 4 March 2011

Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik

Pulsa elektrik adalah bisnis yang bisa dimulai dengan modal kecil. Modal bisnis ini bisa dimulai dari Rp.50.000 saja, dan akan terus berkembang. Yang menjadi pertanyaannya adalah "Apa keuntungan yang bisa di dapatkan dari bisnis pulsa elektrik ini"? Jika berbicara masalah keuntungan maka akan sangat bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta. Bisnis ini sangat sesuai untuk siapa saja, khususnya mahasiswa. Kenapa? Karena Pulsa elektrik tidak butuh modal besar dan bisa menghasilkan penghasilan yang lebih besar dari uang yang anda depositkan.

Misalnya seperti ini:

Anda mengambil keuntungan Rp.1000 dari penjualan pulsa elektrik saudara. Jika anda seorang mahasiswa dan mempunyai 100 teman di kampus, maka saudara bisa memberi tahu teman-teman untuk membeli pulsa elektrik dari saudara. Anggap saja setiap orang mengisi pulsa 5 hari sekali, maka setiap hari akan ada 20 pengisian. Dengan demikian anda akan mendapat tambahan penghasilan Rp.20.000/hari atau Rp.600.000/bulan.

Tentu saja untuk melayani 20 orang perhari; deposit Rp.50.000 tidak akan cukup. Minimal anda mempunyai deposit Rp.300.000. Tetapi Rp.300.000 ini bisa terus anda putar dan di luar keuntungan yang Rp.600.000 tadi. Bagi mahasiswa ini adalah tambahan uang jajan yang sangat lumayan. Selain itu bisnis ini tidak makan waktu, karena dijalankan hanya dengan mengirim SMS dan setelah itu tinggal terima uangnya. Sangat sesuai untuk saudara-saudara yang sibuk dengan banyak aktifitas. Jadi jangan berpikir bahwa harus mempunyai kios pulsa elektrik baru bisa berjualan; karena dengan HP butut sekalipun bisnis ini bisa dimulai.

Jika anda merasa penghasilannya belum memadai, maka anda bisa menjalankan sistem keagenan yaitu merekrut agen pulsa anda sendiri. Cara lengkapnya baca di artikel menjadi dealer pulsa elektrik.

Pada saat anda merekrut agen pulsa anda berhak menaikkan harga penjualan pulsa. Misalnya anda menaikkan harga Rp.100; maka anda akan mendapatkan keuntungan Rp.100 per penjualan agen saudara. Jika anda bisa mendapatkan 10 agen aktif; dan 10 agen aktif anda masing-masing mendapatkan 10 sub agen, maka anda akan mempunyai total 110 penjual pulsa elektrik sebagai organisasi bisnis pulsa elektrik anda.

Seandainya masing-masing agen anda cuma menjual 10 pulsa elektrik per hari, maka tambahan keuntungan saudara adalah....

Rp.100 x 110 agen x 10 penjualan = Rp.110.000/hari atau Rp.3.300.000/bulan

Tentu ini jika anda hanya mendapatkan 10 agen aktif. Bagaimana jika anda tipe pekerj keras dan mendapatkan 100 agen aktif? Atau bagaimana jika sub-agen masih bisa mendapatkan masing-masing 10 reseller? Atau bagaimana jika beberapa agen anda menjual lebih dari 10 voucher pulsa elektik per hari? Ini akan membuat penghasilan anda bisa mencapai Rp.33.000.000/bulan.

Tapi jika anda mau fokus yang mudah,...maka silahkan mencari 10 agen aktif dalam 3 bulan. Artinya anda menemukan 1 agen aktif setiap 9 hari. Jika hal ini ditiru oleh agen anda dan mereka juga butuh 3 bulan, maka penghasilan Rp.3jutaan ini bisa anda dapatkan 6 bulan dari sekarang. Jika anda sudah mendapatkan penghasilan Rp.3 jutaan ini, maka anda sudah bisa membuat kios pulsa sederhana untuk memperbanyak pembeli anda, atau anda bisa juga mencari agen pulsa elektrik baru terus menerus. Yang manapun yang anda pilih akan menambah penghasilan saudara.

Semuanya ini bisa anda mulai dengan dana yang sangat minim. Yang anda butuhkan cuma HP, dan semangat untuk berusaha. Jika anda berminat; silahkan mengikuti prosedur pendaftaran (KLIK DI SINI). Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk bisnis pulsa elektrik saudara. Terima Kasih