Tuesday, 15 March 2011

Peluang Usaha Tanpa Modal

Peluang usaha tanpa modal saat ini semakin dicari mengingat semakin lemahnya perekonomian sebagian masyarakat kita. Peluang usaha tanpa modal juga semakin diminati karena kebanyakan masyarakat kita ingin menjadi pengusaha tanpa menanggung resiko. Jadi mereka memang lebih memilih untuk mencari peluang usaha yang hanya membutuhkan modal kecil atau bahkan tanpa modal sama sekali. Masyarakat kita memang semakin prefer ke bisnis menawarkan jasa mereka daripada menanggung resiko di dalam modal.
Golongan terbesar pencari peluang usaha tanpa modal kebanyakan berasal dari kalangan mahasiswa dan ibu rumah tangga. Di mana kedua golongan ini mempunyai waktu atau kondisi yang dapat dimaksimalkan dengan menjalankan bisnis. Hanya saja memang kedua kalangan ini mayoritas lemah secara modal. Seandainya 10 tahun lalu orang mencari peluang usaha yang tidak butuh modal alias tanpa modal, maka mungkin saja dia akan ditertawakan “Mana ada yang gituan?” 

Tetapi seiring perkembangan teknologi yang juga membuka banyak kesempatan, satu per satu peluang usaha tanpa modal itu pun mulai terbuka. Salah satunya adalah bisnis pulsa elektrik yang kami tawarkan kepada semua pengunjung blog ini.

Apakah benar bisnis pulsa elektrik adalah peluang usaha tanpa modal? Peluang usaha pulsa elektrik ada yang tergolong peluang usaha modal kecil dan bahkan ada juga yang tanpa modal. Misalnya anda ingin membuka Kios Pulsa sederhana, maka yang anda butuhkan adalah modal sekitar Rp.5.000.000. Jika anda sekedar ingin berjualan pulsa lepas tanpa membuat kios (agen bergerak) maka modal cukup dari Rp.50.000 hingga Rp.500.000, tapi jika anda ingin mencari agen, maka itu sama sekali tanpa modal dan keuntungan akan anda dapatkan menurut harga anda kepada agen dikali jumlah penjualan. Jadi konsep peluang usaha tanpa modal pun bisa anda temui di dalam bisnis pulsa elektrik.


Berapa dari anda sekalian yang mempunyai HP (butut juga gak apa2)? Apakah pernah terpikir untuk memanfaatkan HP itu untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Berapa dari anda yang mempunyai Rp.50.000 sampai Rp.500.000? Apa pernah terpikir untuk mengubah uang itu menjadi penghasilan 500.000 sampai 1 juta per bulan tanpa harus kehilangan uang yang anda gunakan di awal tadi? Berapa dari anda yang mempunyai banyak waktu untuk menawarkan sebuah peluang usaha kepada teman tanpa harus mengeluarkan modal; dan nantinya akan mendapatkan potensi penghasilan hingga puluhan juta rupiah; Setahun juga bisa jika anda serius.


Jadi teruslah membuka diri untuk potensi-potensi peluang usaha tanpa modal; dan niatkan sejak awal bahwa anda memang ingin mengubah nasib. Jika anda tertarik dengan peluang usaha tanpa modal bisnis pulsa elektrik dan menjadi partner kami dalam mencari agen silahkan melakukan Pendaftaran. Kami akan mengusahakan yang terbaik bagi bisnis pulsa elektrik saudara. Terima Kasih