Tuesday, 5 April 2011
PT XL Axiata Tbk (XL) bekerja sama dengan enam penerbit terkemuka di Indonesia, untuk menyajikan konten materi publikasi format digital.

XL menggandeng penerbit majalah, surat kabar maupun buku ke dalam aplikasi bernama XL Baca. ''XL Baca adalah layanan inovatif. Salah satu cara membaca, mempublikasikan buku-buku, dan membuka cakrawala bangsa. Di dalam aplikasi ini berupa digital book dengan konten lokal,'' kata Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago dalam jumpa pers XL Baca, di Jakarta, Selasa (8/3).

Aplikasi XL Baca bisa diakses melalui berbagai model handset baik tablet maupun ponsel data. Adapun para penerbit yang akan menyediakan konten XL Baca adalah Kompas Gramedia, Mizan Digital Publishing, MRA Printed Media, Tempo, The Jakarta Post, dan Tiga Serangkai.

Tarif yang dikenakan XL BACA relatif murah. Untuk mengunduh konten 'pay per download', pelanggan akan mendapatkan tarif 20%-40% lebih murah dari harga format cetak. Untuk konten buku, bila menyewa bulanan pelanggan akan menghemat biaya hingga 75%-85% dari harga edisi cetak. Kira-kira harganya sekitar Rp2.500-Rp17.000

Sementara itu untuk konten majalah dan surat kabar, pelanggan akan mendapatkan diskon 10-20% dari tarif pay per download, apabila berlangganan 1 dan 3 bulan. (*/OL-12)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com/

Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik