Tuesday, 5 April 2011
PT XL Axiata Tbk (XL) mengangkat kembali budaya lokal dengan meluncurkan buku berformat digital trilogi Srimulat pertama, berjudul Srimulat Aneh Yang Lucu. Buku tersebut berkisah tentang perjalanan kelompok seni dan lawak Srimulat.

Sementara itu untuk menjalankan aplikasi perpustakaan digital tersebut, didukung model handset baik tablet maupun ponsel data. Pada tahap awal, XL Baca tersedia dalam paket bundling tablet Huawei Ideos S7 seharga Rp2.999.000.

Menurut Damayanti Ariandini, Business Development Manager Application & Software PT Huawei Tech Investment, saat ini XL Baca yang dibundling dengan Huawei Ideos S7 didukung konten 800 buku, 22 majalah, dan 2 koran nasional.

"Melalui perangkat ini, kami juga membantu menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia. Untuk satu bulan ini, kami tawarkan paket gratis untuk mengunduh konten tersebut. Ke depannya, Android dan Symbian akan mendukung aplikasi ini," imbuhnya. (*/OL-12)

Sumber:http://www.mediaindonesia.com/

Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik