Tuesday, 5 April 2011

Pulsa Elektrik Vs Voucher Pulsa Gesek

Di era perkembangan teknologi sekarang ini, semuanya serba cepat dan otomatis. Kalau dulu kita menggunakan voucher pulsa gesek untuk mengisi pulsa HP kita, sekarang seudah banyak counter pulsa yang menjual pulsa elektrik dengan harga relatif sama.
Tapi dari pengamatan pribadi saya, ada masalah dengan pulsa elektrik. Antara lain : lambatnya pulsa masuk, adanya gangguan –gangguan di server, dan salah satu teman saya pernah beli pulsa namun nominalnya seharusnya 20 ribu namun yang masuk cuma 18 ribu.
Dan yang paling tidak kita perhatikan ketika membeli pulsa elektrik adalah berapa lama masa aktif dari pulsa tersebut. Kalau di voucher pulsa gesek kita dapat melihat masa aktif dan masa tenggang dari pulsa tersebut, tapi kalau pulsa elektrik kita kadang bingung berapa lama masa aktifnya. Kalau pun ditanyakan sama penjualnya, dia pun kadang bingung.
Bagi anda telpon mania yang biasa mengisi pulsa dengan jumlah besar (diatas 25 ribu), mungkin sering bingung, pulsa masih banyak tapi masa aktifnya habis. Itu jelas sangat mengganggu, karena saat kita harus menelpon, pulsa ada namun masa aktif habis.
Saya pun kadang bingung, dengan jualan pulsa elektrik di internet. Harganya ko bisa beda jauh dengan yang reguler. Dengan masa aktif yang pendek, maka mungkin harga pulsa elektrik bisa lebih murah. Saya juga tidak tahu pasti, kalau ada yang tahu tolong comment disini ya!!!
Nah, sekarang tinggal anda yang menentukan pilihan, Mau Voucher Pulsa Gesek atau Pulsa Elektrik?



Pencarian Terkait:
Pulsa elektrik, Pulsa elektrik cari agen, Pulsa elektrik termurah, Provider pulsa elektrik satu chip semua operator, Provider pulsa elektrik transaksi cepat, Bisnis Pulsa Elektrik