Tuesday, 2 February 2016

Cara cek nomer hp jika lupa

Apakah anda sering lupa dengan nomor hp sendiri...?


Cara cek nomer hp jika lupa ,Memiliki nomor hp apalagi nomor milik sendiri harusnya tidak boleh lupa, tapi ya bagaimana lagi jika nomor susah dihapalin dan mungkin karena tidak mau ambil pusing jadi terkadang masa bodoh dengan nomor sehingga sampai tidak perhatian dengan nomor hp sendiri padahal itu adalah cerminan diri sendiri lho cerminan males.hehehe... kiatnya bagusin nomornya jadi nomor cantik aja sehingga terjaga dan mudah diingat,baiknya yang ingat tidak pemiliknya saja anak juga istri juga harus ingat agar jika  ada keperluan atau hal-hal lain yang dirasa membutuhkan komunikasi berjalan lancar.

ok kali ini lewat tips ini kami share  kiat agar mudah cara cek nomor hp sendiri dari operator masing-masing perhatikan gambar dibawah ini :

Cara cek nomer hp

silahkan dari gambar di atas  anda coba untuk mempraktekan dari masing- masing kartu mulai 

cara cek nomor simpati caranya ketik *808# lalu Tekan OK atau YES
cara cek nomor axis ketik *2# lalu Tekan OK atau YES
cara cek nomor Mentari ketik *777*8# lalu Tekan OK atau YES
 cara cek nomor xl Ketik *123*6*3*1*1# lalu Tekan OK atau YES
cara cek nomor As ketik *808# lalu Tekan OK atau YES
 cara cek nomor im3 *123*30# lalu Tekan OK atau YES
cara cek nomor tree *998# lalu Tekan OK atau YES

mudah bukan...? 

Alangkah baiknya jika kita bisa merawat baik-baik nomor hp dan seyogyanya jangan hobi bergonta ganti nomor apalagi untuk tujuan bisnis maka akan sangat disayangkan jika berganti nomor maka akan membuat malas orang atau enggan berkomunikasi dengan anda mengingat tidak memelihara  dengan Baik,,kecuali jika nomor dipakai Hanya untuk keperluan internetan bisa disiasati demi menghemat keuangan bisa sekali pakai lalu buang,namun jika untuk yang penting baiknya nomor dipatenkan atau di jaga pelihara tapi itu semua kembali kepada masing-masing orang .


baik hanya itu sedikit kiat untuk anda yang sering lupa-lupa bisa tertangani setelah ikuti cara-cara diatas nanti anda akan dapat balasan berupa sms masuk yang menjelaskan nomor anda adalah....... ,mudah bukan..?

SELAMAT MENCOBA